Akun Pro Myanmar

Akun Pro Myanmar

UKRAINA tidak dapat melepas

 

UKRAINA tidak dapat melepas kota Lyptsi. Para prajurit Centeng Nasional Khartiia ke- 13 wajib bertahan, sebab taruhannya di mari amat besar.

Nampak jalan- jalan dibakar dampak serbuan hawa. Malam berikan mereka salah satunya rehat dari serbuan drone.

Serbuan tidak tahu letih Rusia mempunyai kunci. Bila mereka meregang Lyptsi, hingga mereka bisa menaruh artileri dalam capaian kota kedua Ukraina, Kharkiv, yang berada cuma 20 menit dari jalur ini.

Di dalam bunker, Oleksandr, seseorang panglima, memandang salah satu dari banyak feed drone- nya.” Kamu sendiri memandang gimana seluruhnya dibakar. Tiap malam semacam itu.”

Prajuritnya merupakan di antara yang awal menanggulangi serbuan terkini Rusia ke area Kharkiv nyaris 2 pekan kemudian. Ia berkata mereka lagi melawan angkatan handal yang berpengalaman.

” Kita dapat melihatnya dari perlengkapan serta siasat mereka,” tuturnya.” Mereka tidak mengirim siapa juga dalam serbuan.”

Pemikirannya memanjang kala ditanya mengenai pertahanan apa yang terdapat saat sebelum serbuan Rusia yang mencengangkan.” Tidak terdapat yang disiapkan di mari. Tidak terdapat. Cuma tidak terdapat. Seluruh posisi dibentuk oleh tangan infanteri.”

 

UKRAINA tidak dapat melepas

Di luar, malam dikejutkan oleh dentuman yang lebih banyak lagi.” 3 pekan yang kemudian, masyarakat awam hidup dengan rukun di mari. Membenarkan, segalanya serius saja,” tuturnya.” Serta saat ini beberapa besar rumah sirna.”

Dikala kita berangkat, suatu drone keras menderum di atas kepala, dekat. Ajudan kita tidak beranjak ataupun kabur. Aku menanya apakah drone itu ramah.” Gimana aku dapat ketahui?” jawabnya, menarik satu batang rokok.

Di dekat kota Kharkiv, tempat bermukim dekat sejuta masyarakat awam, gerombolan Ukraina berupaya menahan serbuan Rusia yang berkanjang dari bermacam ujung. Sepanjang sepekan memberi tahu di desa- desa di dekat kota, CNN memandang bagian Ukraina menjaga posisi mereka dengan resiko besar, terkadang memakai artileri yang lusuh serta sedikit buat menahan daya Rusia yang jauh lebih bagus persenjataannya, sanggup membatalkan aksi sangat bawah mereka dengan jumlah drone yang besar.

Di satu posisi lebih dekat ke pinggiran Rusia, Bagian Serbuan ke- 92 membuktikan pada CNN suatu bedil pekatu artileri Rusia, dibekuk dalam sebagian hari awal perang, dari mana mereka saat ini menembakkan timah panas meriam katak Prancis. Bedil pekatu itu beberapa tersembunyi oleh jaring kawat, bermaksud buat membagikan sebagian proteksi dari serbuan drone. Tetapi di atas, drone pengembara yang tidak teridentifikasi mulai melayang, memforsir bagian itu berlari ke bunker.

Bagian lain terdesak memakai bedil pekatu artileri Soviet ciptaan tahun 1940- an. Tersembunyi di semak- semak rimbun, logamnya karatan di sebagian bagian, menghalangi seberapa kerap dapat ditembakkan. Artun, panglima mereka, memakai timah panas Polandia yang lebih terkini, namun saat ini cuma menembakkan 10 timah panas satu hari, sebaliknya pada masa gugur itu 100.

Drone merupakan” permasalahan besar,” tutur Artun.” Aku mempunyai bagian ranjau selaku buah tangan,” tambahnya, merujuk pada sisa- sisa drone Lancet Rusia yang sedang terdapat di tangannya serta perutnya, yang tidak dapat dihapus oleh para pakar operasi.” Tetapi terdapat aksi khusus yang dapat melindungi Kamu dari drone.”

Salah satunya mulai hidup: peringatan dari pemindai gelombang US$30 di webbingnya. Ini sudah mengetahui kehadiran drone Orlan lain, mengirim Artun ke dalam bunker. Ia memandang ke langit di atas, serta melihatnya melintas di atas kepala. Ia mengetuai bagian yang beraneka ragam, memantulkan tantangan daya orang yang dialami Ukraina dalam perang ketiganya. Sebagian, semacam ia, merupakan prajurit infanteri yang terluka, ditempatkan di senjata yang lebih jauh dari garis depan. Yang lain lebih berumur, sedangkan salah satu timnya lagi melaksanakan hari pertamanya di artileri.

Sepanjang nyaris 2 tahun, Kharkiv beranggapan bahaya dari tetangganya sudah lalu. Retret cepat Rusia pada akhir 2022 meninggalkan area Kharkiv rukun serta alas buat serbuan Ukraina melewati pinggiran ke Rusia. Serbuan lalu bersinambung di kejauhan tetapi, membuat masyarakat kota terpelihara selama malam dengan kerasnya suara, saat ini diperbesar oleh bahaya artileri Rusia yang terus menjadi dekat. Flare, tembakan anti- pesawat, serta dentuman dengan cara tertib memotong blackout yang dipaksakan, sebab drone, roket, serta serbuan hawa Rusia hal sasaran di kemalaman.
viral berita indonesia akan ada pembangunan jalan tol lagi => https://hackingtools.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme