Akun Pro Myanmar

Akun Pro Myanmar

Regu Langlang Perintis Akurasi

Regu Langlang Perintis Akurasi Dasar Samapta Polres Metro Jakarta Pusat membekuk 6 orang anak muda yang melaksanakan tawuran di Jalur Pasar Terkini, Kebun Besar Jakarta Pusat, pada Kamis( 23 atau 5) dekat jam 04. 50 Wib.

” Iya betul, Regu Langlang Akurasi sudah mengamankan sebagian orang yang akan tawuran di area Kebun Besar,” tutur Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro, Kamis( 23 atau 5).

Ada pula, keenam anak muda yang sukses dibekuk, ialah AS( 17), HY( 16), TS( 13), A( 19), Desimeter( 18), RH( 18).

Dari mereka pula sukses diamankan senjata runcing berbentuk 3 celurit jauh bergagang kusen, 2 buah stick golf serta 2 buah handphone.

Beliau menarangkan, awal mulanya regu lagi melakukan langlang teratur kewilayahan, dikala melintas di area Jalur Pasar Terkini, Kebun Besar memandang segerombolan kanak- kanak belia yang silih melanda melaksanakan tawuran.

Regu langlang setelah itu membubarkan tawuran anak muda itu serta sukses mengamankan sebagian kanak- kanak anak muda yang lagi bawa senjata runcing serta stick golf.

Regu Langlang Perintis Akurasi

Para pelakon serta benda fakta setelah itu diserahkan ke Polsek Kebun Besar buat dicoba cara hukum lebih lanjut.

” Atas perbuatannya, pelakon bisa dijerat Artikel 2 bagian 1 Hukum Gawat No 12 Tahun 1951 dengan bahaya ganjaran bui 10 tahun bui,” ucapnya.

Lebih lanjut, Susatyo berkata, aktivitas langlang Regu Langlang Perintis Akurasi ialah aktivitas teratur tiap hari buat melindungi kamtibmas di area Jakarta Pusat.

Beliau mengimbau, warga supaya bisa hirau dengan pergaulan kanak- kanak mereka serta mengendalikan kegiatan anak dikala terletak di luar rumah supaya tidak jadi pelakon yang melanggar hukum serta korban kelakuan kesalahan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

” Aktivitas langlang ini hendak lalu kita jalani tiap hari buat melindungi keamanan serta kedisiplinan warga spesialnya di area Jakarta Pusat. Bila masyarakat butuh kedatangan Polisi lekas mendatangi Polsek atau Polres terdekat ataupun call center 110 buat lekas ditindaklanjuti oleh aparat Kepolisian,” tuturnya.
Viral kasus korupsi di indonesia => https://epicfails.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme