Akun Pro Myanmar

Akun Pro Myanmar

PRESTASI Iko Uwais bagus

PRESTASI

Iko Uwais bagus selaku bintang film ataupun olahragawan kuntau pencak,

tidak butuh diragukan lagi. Kiprahnya sudah ikut melontarkan pandangan Indonesia di rasio garis besar. Pengakuan atas capaian Iko Uwais dipertegas dalam pertandingan Night of Empowering Excellence Tribute( NEXT), yang diselenggarakan SOREX Man. Kegiatan itu diselenggarakan pada Jumat( 7 atau 6) malam( 7 atau 6) di Jakarta serta dihadiri Karyawan Pakar Menteri, Departemen Pariwisata serta Ekonomi Inovatif( Kemenparekraf) Fadjar Hutomo serta General Manager PT Prakarsa Berhasil Aman( SOREX Man) Felix Chandra.

Felix Chandra, dalam sambutannya, berkata“ Iko Uwais ialah satu dari banyak anak bangsa yang sukses membuktikan hasil serta bawa julukan wangi bangsa Indonesia ke bumi global. Kita amat besar hati atas pendapatan Iko Uwais itu serta memperhitungkan layak buat membagikan penghargaan NEXT pada Iko Uwais dan mendampuknya jadi Brand Ambassador SOREX Man. Pastinya, kita pula berambisi, hasil Iko Uwais tidak menyudahi hingga di mari.”

Pertandingan penghargaan NEXT bukan cuma mengenai pengakuan serta pendapatan namun pula mengenai menginspirasi anak belia lain.

“ Kita berambisi kegiatan keras Iko Uwais serta pendapatan yang sudah diraihnya bisa menginspirasi anak belia Indonesia buat antusias dalam meningkatkan kemampuan yang dipunyai serta bisa berprestasi di bidangnya tiap- tiap,” kata Felix.

Di peluang yang serupa, Iko Uwais, yang bernama komplit Uwais Qorny, berkata“ Sesuatu martabat untuk aku tersaring selaku figur belia berprestasi NEXT dari SOREX Man. Apresiasi ini tidak bebas dari kegiatan keras serta kestabilan yang aku lakoni sepanjang ini. Penghargaan ini pastinya menaikkan antusias aku buat lalu berkreasi serta membagikan yang terbaik. Serta mudah- mudahan apa yang aku jalani ini bisa membagikan partisipasi positif buat menyerbakkan julukan Indonesia di bumi global.”

Iko meningkatkan,“ Kunci berhasil merupakan kegiatan keras serta kestabilan.”

PRESTASI

Iko Uwais bagus

Laki- laki berdarah betawi ini beriktikad Indonesia mempunyai banyak kanak- kanak belia berpotensi yang bisa berkecimpung garis besar serta bawa julukan wangi bangsa.

Iko Uwais mengawali debutnya di bumi akting melalui film berjudul Berkelana pada 2009. Sepanjang ini, ayah 2 anak itu sudah membintangi tidak kurang dari 10 film layar luas.

Yang jadi memo berarti dalam karir Iko selaku bintang film ialah kedudukannya selaku Rama dalam film The Raid. Suami dari biduan Audy Item ini diganjar sebagian apresiasi antara lain Republika Award buat jenis Figur Pergantian Republika Terbaik, Infotainment Awards buat jenis Indonesian Celebrity of World Achievement serta Jawa Pos Group Awards selaku Bintang film Terbaik.

Melalui The Raid, julukan Iko Uwais terus menjadi meninggi sebab film itu pula diputar di bioskop- bioskop mancanegara.

Bertajuk The Raid Redemption buat tipe global, film itu diluncurkan di Australia

serta Selandia Terkini pada 22 Maret 2012, Amerika Utara pada 23 Maret 2012, serta Inggris pada 18 Mei 2012.

Film yang disutradarai oleh Gareth Evans itu mencapai banyak apresiasi global antara lain dari

Toronto International Film Pergelaran, Jameson Dublin International Film Pergelaran, Imagine Film Pergelaran, Indiana Film Journalist Association, serta Pergelaran Mauvais Jenis Prancis.

Lahir di Jakarta pada 12 Februari 1983, Iko Uwais berlatih kuntau pencak semenjak dewasa 10 tahun.

Beliau jadi pendekar terbaik jenis unjuk rasa berusia, pada Kompetisi Kuntau Pencak Nasional di Cibubur, Jakarta Timur, pada tahun 2005
IKN kini buat mall dan kereta api => https://imeidata.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2023 Frontier Theme